Friday, June 4, 2010

Syekh Umar Bakri Muhammad : Tidak Ada Damai Dengan Israel!

Masihkah ada kata damai dengan Israel? Bangsa penjajah, terorist brutal yang membedil orang sesuka hatinya? Israel kembali menunjukkan watak aslinya, kehausan darah kaum Muslimim. Setelah menghentikan dan menyerang Mavi Marmara, kapal Turki yang membawa 10.000 ton bantuan kemanusiaan untuk Palestin, kini Angkatan Laut Israel siap menghentikan dan menyerang rombongan lain yang akan berlayar menuju Gaza.

Aksi dan sikap Israel ini menggambarkan bahawa bangsa Israel memang tidak beradab dan tidak mengenal kata damai dengan kaum Muslimin. Jadi mengapa masih mahu berdamai dengan Israel? 

Hukum Damai Dengan Israel

Apa hukumnya berdamai dengan Israel? Apa cara terbaik untuk mengatasi krisis Palestin? Apa seruan dan pendapat para ulama mujahidin dan para pemimpin jihad di bahagian terhadapan untuk mengatasi krisis Palestin? Buku karya Syeikh Umar Bakri Muhammad berjudul Tidak Ada Damai Dengan Israel, Jihad Solusi Tuntas Krisis Palestina menjawab ketiga pertanyaan di atas.

Dengan pemaparan yang ringkas, padat, disertai fatwa-fatwa ulama haq di sepanjang masa, dijelaskan mengenai hukum haramnya kaum Muslimin mengadakan perdamaian  dengan zionis Yahudi. Dalam buku tersebut,  Syekh Umar Bakri, ulama yang kini menetap di Lebanon ini juga menyarankan kaum muslimin agar peduli dengan masalah Palestin dengan jalan memerangi tiada henti yahudi Israel hingga mereka terusir atau tunduk kepada Islam.

Memang, perseteruan umat Islam melawan yahudi Israel tidak akan pernah berakhir hingga kaum Muslimin dapat mengusir seluruh kafir zionis itu dari tanah suci kaum Muslimin Palestin. Untuk itu, segala daya upaya dan tipu daya kaum kuffar zionis yahudi dan kuncu-kuncunya termasuk Amerika, pelindung yahudi internasional, harus diwaspadai oleh kaum Muslimin sebagai bentuk muslihat, yang salah satunya dengan menawarkan jalan damai. Janji-jani manis perdamaian kadangkala melenakan perjuangan jihad kaum Muslimin. Kondisi inilah yang menjadi sorotan khusus dalam buku yang sebelumnya berjudul The Peace Process, Is The Peace Process with Israel Possible?

Didahului dengan penjelasan syar’i tentang hukum damai dalam Islam, hukum berdamai dengan Israel, serta fatwa-fatwa ulama Najd, Iraq, Al Azhar, Pakistan, India, dan juga penulis sendiri. Secara keseluruhan dipastikan bahwa para ulama memfatwakan haram bagi kaum Muslimin untuk mengadakan perjanjian damai yang bersifat permanen dengan Israel. Dalam buku ini, Syekh Umar Bakri juga mengeluarkan Deklarasi Jihad untuk memerangi zionis yahudi Israel hingga mereka semua dikalahkan atau tunduk kepada hukum Islam. 

Jihad Membebaskan Palestin

Pesan dari para ulama mujahidin dan para pemimpin jihad di bahagian terdepan jihad global diawali oleh peryataan Tandzim Al Qaeda di Magrib Al Islami. Kemudian pesan jihad dari Asad al Jihad dengan judul “Wahai Rakyat Palestina, Siapakah Lawan dan Kawan Kalian!!! Pesan berikutnya disampaikan oleh Hakimul Ummat orang kedua di Al Qaeda, Syekh Aiman Al Dzawahiri, dengan judul “Datanglah Untuk Membantu Saudara-saudara Kita di Gaza! Sebagai pemberi semangat, dan merupakan pesan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat adalah pesan dari Syekhul Jihad abad ini, pimpinan Al Qaeda, Syekh Usamah bin Ladin. Dengan pesan yang ringkas, padat, dan jelas, beliau menyemangati umat dalam pesannya "Seruan Jihad Untuk Menghentikan Agresi Israel ke Gaza." Benang merah dari isi buku dan pesan dari para ulama dan mujahid ini adalah jihad merupakan satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah Palestin.

Maka benarlah, jika Syekh Abu Mush’ab Az Zarqawi pernah mengatakan : “Sesungguhnya kami berjihad di Irak sementara mata kami tertuju ke Baitul Maqdis”. Sementara itu Syekh Usamah bin Ladin mengatakan : “Kepada saudara kami di Palestina. Kami ucapkan, Sesungguhnya darah anak-anakmu adalah darah anak kami. Dan darah kalian adalah darah kami. Darah dibalas darah kehancuran dibalas kehancuran. Kami bersaksi atas nama Allah bahwa kami takkan membiarkan kalian sampai kita menang…atau mati seperti Hamzah r.a.


Syeikh Umar Bakri Muhammad adalah pengasas Al Muhajirun, profil beliau layari http://www.sabili.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=183:syekh-omar-bakri-mohammed-pejuang-khilafah-islamiyah&catid=83:wawancara&Itemid=200

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails